Rachel Vennya Gugat Cerai Niko Al Hakim

  • Bagikan
Rachel Vennya Gugat Cerai Niko Al Hakim

NadaindoRachel Vennya menggugat cerai suaminya, Niko Al Hakim, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar tersebut diperoleh dari data perkara yang ada di pengadilan tersebut.

Dalam data itu, terlihat gugatan itu dilayangkan Rachel Vennya pada 20 Januari 2021 lalu . Gugatan cerai ini terdaftar dalam nomor perkara 381/PdtG/2021/PAJS. Dalam data perkara, terlihat nama Rachel Vennya Ronald sebagai penggugat dan nama Niko Al Hakim sebagai tergugat.

Lebih lanjut, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim juga sudah menjalani sidang perdananya dalam gugatan cerai ini pada Selasa (2/2/2021).

Hanya butuh waktu 13 hari Rachel Vennya menunggu sidang perdana dari awal mengajukan gugatan cerai.

Dalam persidangan tersebut, Niko Al Hakim tampak hadir menjalani sidang. Sementara itu, Rachel Vennya tidak terlihat hadir menjalani sidang perdana yang beragendakan mediasi.

Sidang selanjutnya atas gugatan cerai Rachel Vennya kepada Niko Al Hakim dijadwalkan pada 9 Februari 2021. Dalam hal ini, Rachel Vennya akan didampingi oleh kuasa hukum Tesa Prayugi Putra.

Sebelumnya, Rachel Vennya pernah mengatakan dalam setiap hubungan pernikahan tidak ada yang benar-benar sempurna. Setiap kehidupan rumah tangga pasti ada masalah yang tidak diketahui orang di luar pernikahan tersebut.

“Namanya hubungan itu pasti nggak ada yang sempurna, pasti ada aibnya, pasti ada orang yang kalau tahu pasti kaget. Cuma mungkin aku lagi ada posisi di mana…,” ucap Rachel Vennya tertahan meneruskan ucapannya saat berbincang dengan Boy William di channel YouTube.

Keretakan rumah tangga Rachel Vennya dibicarakan setelah mengunggah kata ‘Divorce is OK’ beberapa waktu yang lalu.

“Tapi, ya memang aku sekarang lagi ada di kondisi paling bawah soal hubungan. Kondisi paling buruklah soal hubungan,” ujar Rachel Vennya.

“Aku tujuh tahun sama dia. Sayang bangetlah,” ucap Rachel Vennya soal perasaannya ke Niko.

Dari pernikahannya dengan Niko Al Hakim, Rachel Vennya telah dikaruniai dua orang anak, yakni Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chave Al Hakim.

  • Bagikan