banner 728x250

Marco Panari Meninggal Dunia, Polisi Akan Periksa Beberapa Saksi

  • Bagikan
Marco Panari Meninggal Dunia, Polisi Akan Periksa Beberapa Saksi

Nadaindo – Penyebab Marco Panari meninggal masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Pihak Polisi pun sudah melakukan beberapa langkah.

Kanit Reskrim Polsek Menteng Kompol Ghozali Luhulima memberikan sedikit penjelasan. Pihak polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi.

“Sementara kita sudah periksa beberapa saksi, termasuk security, termasuk temannya,” ucap Kompol Ghozali Luhulima saat dihubungi wartawan.

Pada saat kejadian, Marco Panari, adik Angela Gilsha sedang berada di rumah temannya. Saat kejadian Marco Panari sempat dilarikan ke salah satu rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

“Kita sudah memeriksa beberapa orang saksi termasuk, security dan teman-temannya waktu bersama dia,” jelasnya lagi.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih belum menemukan unsur pidana pada kasus meninggalnya Marco Panari.

“Sementara ini hasil pemeriksaan kita tidak menemukan unsur pidana tidak ada,” kata Kompol Ghozali Luhulima.

Laporan meninggalnya Marco Panari dilakukan oleh orang tuanya. Saat di rumah sakit, pihak manajemen menjelaskan, Marco Panari juga didampingi sang bunda.

Pihak manajemen Marco Panari, Bentuk Management, sebelumnya juga sudah angkat bicara. Berdasarkan penjelasan dokter, Marco Panari meninggal karena tersedak.

“Kalau kata dokter tersedak. Selanjutnya tunggu hasil dari kepolisian,” kata Agung dari Bentuk Management, beberapa waktu lalu.

Saat dibawa ke rumah sakit, Marco Panari disebut sudah meninggal dunia.

“Saat dibawa ke rumah sakit ternyata sudah dalam keadaan nggak ada (meninggal),” tegasnya.

Marco Panari meninggal pada hari Sabtu (30/1) sekitar pukul 20.25 WIB. Minggu pagi, jenazah langsung diterbangkan ke Bali.

Kemarin, jenazah Marco Panari dikremasi. Tangis histeris keluarga pecah ketika melihat peti jenazah Marco Panari dimasukan ke dalam kotak kremasi.

  • Bagikan