1 21

Lirik Lagu Teman Palsu Young Lex

Diposting pada 219 views

Nada Indo – Berikut lirik lagu Teman Palsu yang Young Lex dipopulerkan yang kami bagikan untuk anda para pecinta musik Indonesia.


Ternyata, lo itu palsu
Lo dasar penipu
Emang dasar lo gapunya malu
Lo itu benalu
Lo tukang nyaru
Ga kepake mending lo pergi jauh

Hu-hu-hu-uu-hu-hu-hu-hu
Dasar temen palsu
Hu-hu-hu-uu-hu-hu-hu-hu

Urat malunya putus gak punya otak
Kelakuannya mines minta disambit asbak
Padahal lo bukan pembalap
Tapi nikung temen mulu minta digatak

Gayanya tengil kaya jagoan
Pas gue ribut lo lari duluan
Lo dateng pas gue seneng-seneng doang
Pas gue susah lo pindah tongkrongan

Waktu dulu pas di sekolahan
Kita ngerokok bareng di kantin belakang
Anak anak pada ketauan kena hukuman
Ternyata lo yang cepu ih dasar sialan

Kenapa masih ada temen model kaya lo
Apa gue yang bego percaya omongan lo
Lo bilang cewek gue itu ade-adean lo
Di belakang lo jadian ternyata loh

Ternyata lo itu palsu
Lo dasar penipu
Emang dasar lo gapunya malu
Lo itu benalu
Lo tukang nyaru
Ga kepake mending lo pergi jauh

Hu-hu-hu-uu-hu-hu-hu-hu
Dasar temen palsu
Hu-hu-hu-uu-hu-hu-hu-hu

Bagi lo nusuk di belakang udah biasa
Muka lo kayak poker angka dua
Lo bilang ke gue kita sahabatan
Di tongkrongan laen lo katain gue cabe-cabean

Waktu gue, punya masalah
Gue butuh temen cerita
Lo bilang lo bisa jaga rahasia
Sekarang aib gue kesebar kemana-mana

Waktu gue naksir sama seseorang
Gue dapet pinnya gue kenalan
Lo pinjem hp gue lo colong pin doi
Eh tiba-tiba lo udah anniversary

Pas gue kenalan lo bilang biasa aja
Taunya boong lo itu muna
Ternyata lo sama dia ada rasa
Inceran gue kenapa lo embat juga

Ternyata lo itu palsu
Lo dasar penipu
Emang dasar lo gak punya malu
Lo itu benalu
Lo tukang nyaru
Ga kepake mending lo
Pergi jauh

Ho ho ho
Dasar lo temen palsu
Ho ho ho
Dasar lo temen palsu
Ho ho ho
Dasar lu temen palsu (dasar palsu)
Dasar temen palsu

Semoga dengan adanya Lirik Lagu Teman Palsu, ini dapat membantu anda untuk menghafal lagu Young Lex ini dengan cepat.

banner 728x250