Lagu Dayana Banjir Dislike Oleh Netizen

  • Bagikan
Lagu Dayana Banjir Dislike

Nadaindo – Lagu Dayana banjir dislike oleh Netizen Indonesia yang ramai-ramai memberikan dislike pada lagunya tersebut.

Dayana membuka kesempatan dari banyak bidang. Setelah sukses menjadi selebriti di media sosial berkat netizen Indonesia, kini dirinya justru banjir hujatan.

Netizen menghujat Dayana wanita asal Kazakhstan karena dia dianggap sombong. Gadis tersebut juga disebut cuma memanfaatkan kepopuleran YouTuber Fiki Naki untuk kepentingan pribadinya.

Apalagi saat ia melakukan live di Instagram, pemilik akun @demi.demik itu menyampaikan jika dirinya tak ingin ke Indonesia. Ia merasa ada banyak kebencian yang diberikan netizen Indonesia pada dirinya.

“Sebenarnya aku ingin datang ke Indonesia lagi, namun setelah kebencian ini semua, aku jadi berpikir kembali dan tak ingin ke sana. Aku akan lebih populer di Rusia,” ucapnya.

Polemik juga terjadi saat Dayana dan Fiki Naki terlibat proyek endorsement. Ada kesalahpahaman di antara keduanya. Dayana juga disebut tidak melakukan tugasnya dengan baik sehingga klien memotong bayaran untuknya.

“Saya bilang dipotong 50 persen kayak gitu karena Fiki yang bantu handle. Tiba-tiba dia take down dan muncul status itu,” ujar manajer Fiki di dalam tayangan YouTube Fiki Naki.

Dayana mengaku itu adalah kesalahannya. Ia juga menyebut sindiran yang pernah diungkapkannya bukan untuk semua warga Indonesia, tapi kepada haters yang membencinya.

Namun netizen Indonesia sudah lebih dulu marah. Mereka menilai Dayana meremehkan Indonesia dan melakukan aksi unfollow massal.

Pengikut Dayana yang semula sebanyak 2,2 juta followers kini sudah hilang 800 ribu.

“Aku ingin mengucapkan permintaan maaf karena kesalahpahaman yang terjadi di antara kita. Di videoku, aku tidak bicara soal seluruh Indonesia, maksudku adalah haters-ku. Aku bilang kalau aku tidak butuh haters dan aku tidak peduli tentang mereka, tapi kalian pikir maksudku adalah tentang semua orang Indonesia. Bukan,” tulis Dayana dalam unggahannya di akun Instagram @demi.demik.

Dayana pun akhirnya melakukan klarifikasi. Menurutnya, semua yang terjadi adalah kesalahpahaman. Kemampuannya berbahasa Inggris kurang baik sehingga timbul ucapan yang tidak dia maksud pada awalnya.

Gadis berusia 18 tahun ini juga memberikan permintaan maaf kepada manajer Fiki Naki dan berupaya untuk menjadikannya sebagai sebuah pelajaran berharga.

Dayana pun mengaku sangat bersyukur bisa mengenal Fiki karena ia bisa mengetahui tentang negara Indonesia. Dia pun mengaku bangga bisa sangat terkenal di Indonesia. Ia juga memuji budaya bangsa Indonesia yang menurutnya sangat menarik.

“Aku akan selalu mencintai Indonesia dan menghargai Indonesia. Aku sedih banyak kesalahpahaman yang terjadi. Aku akan mencoba meningkatkan kemampuan bahasa Inggris-ku sehingga tidak akan ada lagi kesalahpahaman! Aku cinta Indonesia,” ujar Dayana.

Lagu Dayana Banjir Dislike Setelah Dirilis

Ternyata polemik itu berimbas ke karya lagu Dayana. Belum lama ini, ia mempromosikan lagu barunya yang sudah bisa dinikmati di YouTube.

Ini adalah lagu pertama yang dirilis Dayana. Namun sayangnya lagu dayana banjir dislike yang diunggah pada 19 Februari tersebut dan tidak mendapat sambutan baik.

Dari 421 ribu yang menyaksikan, 16 ribu dari mereka memilih untuk tidak suka dengan video tersebut. Video itu hanya disukai sekitar 2 ribu orang.

Saat ini, video tersebut juga tidak bisa dikomentari.

sumber: Detik

  • Bagikan