banner 728x250

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Resmi Menikah Hari Ini

  • Bagikan
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Resmi Menikah Hari Ini

NadaindoAli Syakieb dan Margin Wieheerm resmi menikah hari ini. Rencana pernikahannya itu digelar di salah satu gedung di Bandung, Jawa Barat.

Rencana pernikahan itu sendiri sudah dibocorkan oleh Margin Wieheerm beberapa waktu yayng lalu. Ia mengatakan memang akan menikah tanggal 6 Februari.

“Tanggal 4 ada mulang sambung di rumah, juga nanti tanggal 6 akan ada akad dan resepsi,” jelas Margin Wieheerm beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Margin Wieheerm menyampaikan jika persiapan pernikahannya sudah mencapai 90 persen.

“Kalau untuk kesiapan di hari H sejauh ini sudah 90 persen, sudah beberapa hari lagi. Persiapan alhamdulillah sudah 90 persen,” ujar Margin Wieheerm lagi.

“Konsep itu lebih ke American classic internasionalnya. Kalau akad Sunda modern,” ucap Margin Wieheerm.

Untuk rencana setelah menikah, Margin mengaku akan tinggal di Bandung, Jawa Barat.

“Aku juga kan masih kuliah, kebetulan kuliahnya online, sebenarnya di Jakarta kuliahnya. Tapi aku bisa sambil kuliah di Bandung. Kebetulan aku juga mau buka kantor notaris,” cerita Margin Wieheerm soal rencananya kedepan setelah menikah.

Ali Syakieb Izinkan Margin Wieheerm Tetap Berkarir

Sebagai calon istri, Margin Wieheerm mengaku sangat bahagia mendapat izin untuk tetap berkarier.

“Dia juga ya yaudah kamu masih muda ini kalau masih mau berkarier ya terserah aja. Yang penting kalau nanti sudah ada anak bisa membagi-bagi waktu gitu. Jadi kan nggak terlalu sibuk kalau ini,” ungkap Margin Wieheerm.

Diketahui sebelumnya, Margin Wieheerm menceritakan sejak kenal dan dekat, dirinya dan Ali Syakieb tak pernah memproklamirkan berpacaran. Ali Syakieb menjadi cowok pertama yang berani datang ke rumah Margin dan bicara serius dengan sang ayah.

“Aku sama Ali itu sebenarnya nggak ada pacaran. Jadi awalnya kita kenal-kenal aja. Terus dia datang ke Papa, akhirnya aku bisa yakinin dia, dia bisa yakinin aku akhirnya kita punya komitmen yaudah. Nggak ada ‘Kamu mau nggak jadi pacar aku?’ nggak ada sih,” cerita Margin.

Margin Wieheerm juga mengatakan alasan mengapa memutuskan untuk menikah dengan Ali Syakieb.

“Dia itu orang pertama yang datang ke rumah ketemu sama Papa. Dia benar-benar mau serius, minta dukungan,” ungkapnya.

“Alasan aku lebih ke dia baik banget, dia juga sangat menghormati orang tuanya. Itu sih yang bikin aku oh kalau misalkan dia sayang sama ibunya pasti dia juga akan sayang sama aku. Kayak buat apa pacaran lama-lama kalau memang udah ada yang tepat,” sambung Margin Wieeherm.

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Resmi Menikah hari ini semoga acaranya berjalan dengan lancar dan mari kita doakan ya guys.

  • Bagikan